Antonio Di Natale Pernah Menolak Pinangan Juventus dan Liverpool

Antonio Di Natale Pernah Menolak Pinangan Juventus dan Liverpool

Berita Bola Liga Italia

Bolabesar.com – Raksasa Premier League, Liverpool ternyata sudah pernah benar-benar serius kejar tanda-tangan dari bekas striker timnas Italia, Antonio Di Natale.

Selesai 12 musim menguatkan Udinese, Antonio Di Natale akan memutuskan untuk menggantung sepatu pada 2016 lalu. Sekarang dia kerja untuk pelatih club muda di Spezia.

Selama karirnya, Di Natale keseluruhan membuat 210 gol dalam 445 pertandingan di panggung Serie A. Catatan itu dia bukukan berbarengan dua club, ialah Empoli serta Udinese.

Di Natale mengakui seringkali menampik pinangan dari Juventus. Gak itu saja, pria 42 tahun itu pula menyebutkan dianya sempat pernah dicari Liverpool.

“Saya ingin bertahan di Udinese serta baru meneken kontrak baru semasa empat tahun, saya memenangkan gelar Capocannoniere [pencetak gol paling banyak Serie A], saya berasa utama di sini serta sekedar gak pengen mengganti semuanya, ” tutur Di Natale terhadap Tuttosport.

“Liverpool juga inginkan saya, mereka siap melaksanakan apapun untuk memperoleh saya, tetapi rasa-rasanya gak rasional untuk saya pergi ke Inggris sewaktu saya udah menampik Juve, ” ujarnya.

Keinginan Antonio Di Natale

Antonio Di Natale Pernah Menolak Pinangan Juventus dan Liverpool (1)

Seterusnya, Di Natale pula mengutarakan kemauannya untuk berduet dengan satu diantaranya pemain paling hebat sepanjang hidup, Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo bisa menjadi relasi sekelompok yang baik untuk saya, lantaran ia sangat kencang dengan kaki serta pemikirannya, ” papar Di Natale.

“Dahulu saya hampir serupa dengannya, jadi bakal berasa sensasional untuk kami untuk main berbarengan, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *