Barcelona Berkurang Tiga Pemain di Eibar

Barcelona Berkurang Tiga Pemain di Eibar

Berita Bola

Bolabesar.com – Barcelona bakal main tanpa adanya tiga pemain sekalian di kandang Eibar, 19 Oktober akan datang. Karena tiga kartu yg dikeluarkan wasit di pertandingan menantang Sevilla, Senin (7/10) pagi hari barusan.

Ke-3 pemain itu merupakan Gerard Pique, Ousmane Dembele serta pemain yunior yg baru mengawali kiprahnya di club senior dalam pertandingan kontra Sevilla ini, Ronald Araujo.

Barcelona Berkurang Tiga Pemain di Eibar

Barcelona Berkurang Tiga Pemain di Eibar

Pique memperoleh kartu kuning ke-5 pada musim ini kala Barca menang mutlak 4-0 diakhir minggu tempo hari. Ini bermakna ia bakal mengabaikan kompetisi Blaugrana selanjutnya di kandang Eibar minggu akhir ini.

Bek tengah berumur 32 tahun itu bakal masuk dengan Araújo yg diusir dengan kasar dalam kiprahnya di La Liga, serta Dembele yang memperoleh kartu merah sesudah dua pelanggaran yg dikerjakannya atas pemain Sevilla menghasilkan kartu kuning ke-2.

Berdasar data GracenoteLive, Ronald Araújo jadi pemain Barcelona pertama yg terima kartu merah dalam kiprahnya di La Liga, semenjak hal demikian dihadapi Marc Muniesa pada 23 Mei 2009 yang lalu. Kala itu, Blaugrana kalah 0-1 dari Osasuna di Camp Nou.

Laporan yg dikutip Barca Blaugranes membuktikan, Dembele dapat mengabaikan lebih dari satu kompetisi karena kartu merahnya pagi hari barusan. Akan tetapi, faksi club masih tunggu hasil komisi disiplin, walaupun ada peluang pemain berasal dari Prancis itu bisa pula diskorsing untuk El Clasico menantang Real Madrid pada 26 Oktober akan datang.

Ke-3 pemain itu saat ini bakal kehilangan kompetisi Barca selanjutnya yg dihelat sesudah sela internasional sebab suspensi. Satu kali lagi, skorsing pada tiga pemainnya sekalian membuat club juara bertahan itu kekurangan pilihan di barisan pertahanan.

Masalahnya ada Samuel Umtiti yg sekarang ini masih tidak hadir sebab problem kaki, sesaat Jean-Clair Todibo luka dalam pertandingan kontra Sevilla di Camp Nou pagi hari barusan.

Clement Lenglet memang bakal ada sesudah tempuh skorsing. Namun, Ernesto Valverde harus pasrah kala bek tengah berumur 24 tahun itu harus penuhi panggilan Tim nasional Prancis. Pelatih 55 tahun itu juga benar-benar mengharapkan, Lenglet dapat lewat sela internasional serta kembali lagi Catalan tiada luka. Namun saat ini, Barcelona kembali kehilangan pemain belakangnya, dua orang sekalian! Pique serta Araujo yg dapat bekerja di bek tengah.

Dalam pertandingan kontra Sevilla tersebut, Dembele sempat cetak gol untuk Blaugrana saat menit 35. Awalnya, telah ada dua gol yg dibukukan Barca melalui tindakan Luis Suarez saat menit ke-27 serta Arturo Vidal, lima menit setelah itu. Lionel Messi setelah itu menggenapkan score tuan-rumah jadi 4-0 saat menit 78.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *