Barcelona Krisis, Hanya 3 Pemain yang Aman dari Ancaman Dijual

Barcelona Krisis, Hanya 3 Pemain yang Aman dari Ancaman Dijual

Berita Bola Liga Spanyol

Barcelona Krisis, Hanya 3 Pemain yang Aman dari Ancaman Dijual

Bolabesar.com – Barcelona diberitakan alami kritis serta dapat mengerjakan pemasaran pemain lewat cara besar pada musim panas 2020. Cuma tiga pemain yang dikatakan dalam urutan aman alias akan tidak dipasarkan pada bursa transfer waktu depan.

Seperti dikutip Mirror, Sabtu (18/4/2020), Barcelona terkena kritis lantaran perselisihan internal klub serta wabah virus corona yang membuat persaingan stop. Club raksasa Catalan itu terancam alami badai finansial dalam beberapa waktu ke depan.

Satu pada pemecahan buat hadapi soal itu merupakan dengan melego sejumlah pemain. Menurut ESPN serta Mirror, cuma tiga pemain aman dari peluang dilego. Ketiganya merupakan Lionel Messi, penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen serta Frenkie de Jong.

Tak ada keterangan terinci kenapa cuma tiga pemain itu yang tempatnya aman dari intimidasi bersihkan gudang pada musim panas. Mempunyai arti, pemain lain seperti Luis Suarez, Gerard Pique, sampai Antoine Griezmann tak kebal dari peluang ditendang dari Camp Nou.

Walau begitu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yakin wabah virus corona dapat mengubah manuver pada bursa transfer. Menurut dia, club-club dapat condong menentukan pilihan sama sama mengganti pemain dibanding dengan gila-gilaan belanja. Endemi virus corona memang menerjang keadaan finansial club lantaran penghasilan jadi menurun mencolok gara-gara terhentinya persaingan.

Hanya 3 Pemain yang Aman dari Ancaman Dijual

“Nampaknya gak dapat uang banyak yang dibelanjakan pada bursa transfer lantaran wabah ini. Namun, saya memperhitungkan kami dapat lihat tambah banyak pilihan transisi pemain, ” kata Bartomeu.

Barcelona udah setuju buat membopong striker Braga, Francisco Trincao, yang dapat kuras dompet sejumlah 30 juta euro pada panas musim ini. Pemain lain yang dapat masuk merupakan gelandan Las Palmas, Pedri, yang dilabeli 5 juta euro.

Tapi, pada minggu yang lalu keadaan internal Barcelona kekacauan lantaran enam anggota dewan club mengundurkan diri untuk bentuk protes pada manuver-manuver pejabat club.

Dua dari enam orang yang mundur itu dengan status wapres club, yakni Emili Rousaud serta Enrique Tombas. Mengenai empat orang yang lain merupakan direktur club, yakni Silvio Elias, Josep Pont, Jordi Calsamiglia, serta Maria Texidor.

Keenamnya menilai kebolehan club mengatasi skandal di social media serta mencurigakan kebolehan presiden club serta anak buahnya dalam mengatasi efek wabah virus corona buat Barcelona. Sampai kini, efek yang udah kelihatan berbentuk pemangkasan upah pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *