Belum Pasti Kapan Berlangsung, Serie A Diperpanjang Sampai Tanggal 2 Agustus

Belum Pasti Kapan Berlangsung, Serie A Diperpanjang Sampai Tanggal 2 Agustus

Hasil Pertandingan Liga Italia

Bolabesar.com – Roma – Belumlah ada tanggal pastinya kapan Serie A akan kembali lagi berguling. Tetapi sedikitnya, publik tahu bila persaingan sepak bola paling berprestise di Italia itu tuntas pada 2 Agustus 2020 kedepan.

Hingga sampai saat ini, Serie A masih merasakan periode hiatus. Ini disebabkan penebaran virus corona yang masihlah dalam step mengkuatirkan di semua pelosok negara Italia.

Berita baiknya, angka perkara positif serta kematian yang diakibatkan virus corona telah mulai turun setiap hari sejalan dengan kenaikan jumlah pasien pulih. Serta terakhir, skedul Serie A kembali lagi berguling berubah menjadi percakapan pokok.

Belumlah ada tanggal pastinya kapan Serie A bakal kembali lagi berjalan, walau beberapa isu menjelaskan bila laga dapat diselenggarakan akhir Mei kelak. Tetapi satu yang pastinya, musim 2019/20 akan diundur sampai bulan Agustus kedepan.

Serie A 2019/20 DiperpanjangPresiden FIGC, Gabriele Gravina, mengkonfirmasikan kalau Serie A bakal diperpanjang. Ketetapan itu diambil berakhir dianya kerjakan dialog jarak jauh dengan Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora.

“Dunia sepak bola kerja tiada henti serta bertanggung-jawab buat menemukannya jalan keluar konkrit dan terus terusan buat kritis yang dibuat Covid-19. Terhitung yang dibutuhkan membuat perlindungan musim 2019/20, ” kata Gravina dalam suatu pengakuan.

“Saya ucapkan terima kasih terhadap menteri Spadafora atas perhatan yang diserahkan kepada kami dalam pertemuan hari Rabu. Dimana pendekatan kami diterangkan dengan cara dalam.

“Kami ingin kembali lagi bermain dengan aman. Lantaran itu yang telah dipastikan akal sehat serta kami dimohon buat mengerjakannya oleh tubuh internasional yang terkait dengan sepak bola Italia, ” pungkas pengakuan itu.

Efek Covid 19

Belum Pasti Kapan Berlangsung, Serie A Diperpanjang Sampai Tanggal 2 Agustus

Ketetapan ini akan jadi basic dialog yang dikerjakan oleh FIGC serta Asosiasi Pemain sepak bola Italia (AIC) dalam saat dekat. Mereka akan cari jalan keluar atas kontrak pemain yang selesai pada bulan Juni 2020.

Di kesempatan yang sama juga, Gravina membalas masukan yang menjelaskan kalau sepak bola dapatkan perlakuan ‘spesial’ diwaktu masa kritis ini.

“Saya bertanya-tanya kalau saya harus kembali lagi mengetahui bujukan buat berkata terus-terusan terkait sepak bola, sebab kepopuleran yang ditimbulkannya, memajukan sebagian orang buat memberi komentar terkait beberapa hal yang benar-benar tak mereka kenali, ” ujarnya.

Kemungkinan, beberapa club Serie A bakal kembali lagi berlatih pada tanggal 5 Mei kedepan. Klub-klub juga telah menyebut pemain asing yang pilih pulang kampung sebelum lockdown diaplikasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *