Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus Hingga 2022

Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus Hingga 2022

Berita Bola Liga Italia

Bolabesar.com – Cristiano Ronaldo diberitakan Tuttosport tetap memakai seragam Juventus sampai 30 Juni 2022. Ronaldo dimaksud masih senang serta nikmati karirnya berbarengan I Bianconeri.

Kapten Tim nasional Portugal itu masuk ke Juve pada musim panas 2018. Manajemen Si Nyonya Tua mesti bayar 100 juta euro buat beli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Upah 30 juta poundsterling per musim digulirkan buat CR7.

Meski masuk sewaktu sudah berumur 33 tahun, Ronaldo tampil sangatlah baik di Juventus. Pada musim pertamanya di Serie A, Cristiano Ronaldo sanggup membuat 21 gol.

Perform Ronaldo sekali-kali tidak jadi menurun pada musim ini. Dari 22 pertandingan di Serie A, pemain berumur 35 tahun itu udah membuat 21 gol. Wajar bila banyak club yang tertarik buat meminangnya.

Paris Saint-Germain sudah lama bernafsu buat bawa Cristiano Ronaldo ke Prancis. Untuk penguasa Ligue 1 itu, uang bukan permasalahan besar buat beli Ronaldo. PSG diketahui royal bayar transfer serta upah beberapa pemainnya.

Tetapi, diambil dari Tuttosport, hasrat PSG dapat bertepuk sisi tangan. Dikarenakan, interaksi Ronaldo dengan Juventus benar-benar baik serta tidak ada kemampuan perpisahan di antara ke dua faksi.

Cristiano Ronaldo sudah janji terhadap Juventus tidak untuk berubah club. Bekas pemain Manchester United itu dapat ada di Turin sama dengan kontraknya, sampai Juni 2022 kedepan.

Pemain Bintang Special

Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus Hingga 2022 (1)

Sampai kini Juventus memberikan tempat yang ekslusif buat Ronaldo. Teranyar, CR7 dibebaskan jalani proses karantina di Portugal waktu beberapa pemain Juventus yang lain perlu selalu ada di Italia.

Faksi Juventus pun mengerti figur Cristiano Ronaldo paling penting untuk club. Serta, bekas striker Serie A, Massimo Maccarone, menilainya Juventus sekarang membuat klub buat menyuport kapasitas Ronaldo.

“Saat ini ia (Maurizio Sarri) jelas berbicara: ‘saya mempunyai Cristiano Ronaldo yang paling tidak dapat membuat 1 gol per laga, jadi saya mesti sesuaikan type bermain saya dengan itu’, ” kata Maccarone.

Sarri memang terus mainkan Ronaldo di baris depan Juventus. Jadi pendamping, Sarri berganti-gantian mainkan Gonzalo Higuain serta Paulo Dybala. Ke dua pemain manjadi ‘korban’ dari kebijaksanaan Sarri yang membuat klub buat Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *