Gawat, Dokter Tim-tim Premier League Ragu Kompetisi Bisa Dilanjutkan

Gawat, Dokter Tim-tim Premier League Ragu Kompetisi Bisa Dilanjutkan

Berita Bola Liga Inggris Liga Jerman

Bolabesar.com – Sejumlah dokter club dari Premier League sangsi pertandingan dapat dilanjut menyalip epidemi virus corona yang belum habis di pelosok dunia.

Dua puluh dokter dari semasing club Premier League menyelenggarakan dialog tentang Proyek Restart, merek berkaitan gagasan lanjutan pertandingan.

Satu pada rumor yang muncul merupakan masalah asuransi. Dokter senior Premier League berasa bakal sukar buat perusahaan asuransi berkaitan menkaver tiap klaim.

Maka dari itu, operator Premier League diharap buat mengikutkan prosedur kesehatan yang pasti, termasuk juga tes dengan cara periodik serta asuransi pemain.

Walau sebenarnya idenya, Premier League bakal kembali lagi dilanjut paling cepat 8 Juni waktu depan. Tetapi, hal demikian masih abu-abu sebab beberapa perihal, termasuk juga izin dari pemerintah Inggris.

Protokol Kesehatan

Gawat, Dokter Tim-tim Premier League Ragu Kompetisi Bisa Dilanjutkan (2)

 

Hasil dialog dokter klub bakal dilanjutkan pada manajemen club. Lalu, ketentuan ada pada tangan staf pelatih tentang skedul bergabung serta latihan.

Namun, tiap-tiap club harus memberikannya laporan atau saran pada pemerintah Inggris berdasarkan pendapat dari dokter klub. Jadi atau tidaknya Premier League dilanjut kelanjutannnya jadi ketentuan pemerintah Inggris.

Eamonn Salmon, ketua Asosiasi Medis serta Perform Sepak Bola Inggris (FMPA), menuturkan pada BBC, ada beberapa ketidaksamaan arahan dari banyak dokter serta fisioterapis club Premier League.

“Ada yang berasa ini semua dapat tertangani, ada yang sangsi, ada juga yang menuturkan meneruskan kompetisi merupakan kemustahilan, ” kata Salmon.

Lepas dari hal demikian, ada paling tidak tiga prosedur kesehatan yang perlu dikerjakan oleh tiap-tiap club Premier League.

Temuan 10 Positif Corona di Bundesliga

Gawat, Dokter Tim-tim Premier League Ragu Kompetisi Bisa Dilanjutkan (3)

Realita pahit harus diterima operator Bundesliga. Pada Senin (4/5/2020), sepuluh orang dari dua divisi, ialah Bundesliga 1 serta 2 ditetapkan positif terkena virus corona COVID-19.

Operator Bundesliga (DFL) mengerjakan tes pada 1.724 pemain serta staf mendekati bergulirnya kembali lagi pertandingan yang terhenti. Sepuluh orang, tiga salah satunya dari FC Koln, positif corona.

“Tes ditunaikan sejak mulai sekian hari paling akhir untuk sisi dari prosedur keamanan serta kesehatan. Ini dikerjakan buat perlindungan banyak pemain serta beberapa orang yang turut serta dengan klub ingin lantas laga dari paparan virus corona, ” bunyi pengakuan DFL.

Bundesliga idenya bakal kembali lagi berguling pada 16 Mei waktu depan. Tiap-tiap laga bakal diadakan tidak dengan penutup dengan mode keamanan serta kesehatan optimal.

Beberapa club telah jauh-beberapa hari melakukan session latihan serta persiapan. Bayern Munchen serta Wolfsburg jadi dua klub Bundesliga pertama yang menyelenggarakan warming up sesion masa diliburkan buat melakukan perbaikan kesegaran.

Apabila serius terwujud, karena itu Bundesliga bakalan jadi liga kampiun Eropa pertama yang meneruskan pertandingan ditengah-tengah epidemi corona. Sayang, sejumlah pemain justru terapapar COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *