Harry Kane_ Gelar Premier League Selayaknya Diberikan ke Liverpool (1)

Harry Kane : Gelar Premier League Selayaknya Diberikan ke Liverpool

Berita Bola Liga Inggris

Bolabesar.com – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mulai bicara berkaitan masalah lanjutan Premier League musim ini. Kane mengatakan kalau musim 2019-2020 selanjutnya diurungkan, dia menilainya Liverpool masih wajar untuk diangkat untuk juara.

Sama yang telah diketahui, sampai ini hari belumlah ada kepastian berita berkaitan lanjutan Premier League. Pemerintah Inggris serta Klub-Klub EPL rencana untuk meneruskan pertandingan ini, akan tetapi kondisi epidemi virus corona di Inggris masih termasuk cukup mencemaskan.

Terakhir ada pemahaman biar musim 2019-2020 diurungkan karena epidemi ini. Akan tetapi persoalannya terdapat pada siapa team yang akan diangkat untuk juara.

Lewat cara matematis, Liverpool paling wajar dikira juara lantaran mereka unggul 25 point dari Manchester City di posisi ke-2, akan tetapi beberapa menampik memberi titel juara terhadap Liverpool tidak dengan mengadakan kompetisi.

Di mata Harry Kane sendiri Liverpool memang wajar dikaruniai titel juara kalau musim 2019/20 diurungkan. “Liverpool patut untuk mengusung trophy juara musim ini, ” papar Kane terhadap Good Morning Britain.

Bersimpati Ke Liverpool

Harry Kane_ Gelar Premier League Selayaknya Diberikan ke Liverpool

Kane sendiri menyatakan bersimpati terhadap Liverpool kalau kalau mereka serius diputuskan jadi juara EPL musim ini.

Dia mengatakan jika akan aneh rasa-rasanya meraih kemenangan titel juara tidak dengan datangnya banyak fans setia mereka.

“Kalau mereka jadi juara, karenanya kondisinya akan aneh tidak dengan datangnya fans mereka. Fans yakni sisi yang genting dari sepakbola, lantaran mereka yang membuat sepakbola begini terdapatnya. Seluruhnya akan berasa tidak serupa tidak dengan datangnya mereka.”

Pada saat ini, Kane menjelaskan pandangannya berkaitan lanjutan EPL musim ini. Kane pribadi mengharapkan musim 2019-2020 dapat terus diteruskan.

“Saya kira sekarang ini sebagian besar pemain pingin selekasnya kembali lagi bermain selekasnya. Akan tetapi kami pingin bermain di tengahnya situasi yang aman.”

“Dari yang saya pahami, kawan-kawan sekelompok saya sekarang ini ada pada keadaan yang baik. Kami pingin menyaksikan bagaimana ide Premier League lebih dahulu sebelum menyaksikan apa bermain kelak sangat mungkin atau mungkin tidak.” pungkasnya.

Menurut info terakhir yang tersebar, Premier League besar kemungkinan akan diteruskan kembali lagi bulan depan. Level paling tinggi sepakbola Inggris itu dikabarkan akan mulai kembali ke pertengahan Juni 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *