Hasil Barcelona vs Sevilla 4-0, Luiz Suarez Cetak Gol Fantastis

Hasil Barcelona vs Sevilla 4-0, Luiz Suarez Cetak Gol Fantastis

Hasil Pertandingan

BolaBesar.com – Hasil Barcelona vs Sevilla dalam kompetisi Liga Spanyol minggu ke-8 selesai dengan score 4-0. Luis Suarez buat gol fantastis serta Lionel Messi ikut juga pesta gol Barca.

Barcelona tidak memberikan ampun kepada tamunya yaitu Sevilla, dalam pertandingan minggu ke-8 Liga Spanyol. La Liga yang diselenggarakan di Camp Nou dalam hari Senin (7/10) pagi hari tad yang selesai dengan score 4-0.

Keseluruhan tiga gol telah bersarang di gawang Sevilla selama sesi pertama lewat gol yang dibuat oleh Luis Suarez. Arturo Vidal serta Ousmane Dembele. Sesaat di sesi ke-2 Lionel Messi cetak gol paling akhir Barcelona.

Hasil Barcelona vs Sevilla 4-0, Luiz Suarez Cetak Gol Fantastis

Hasil Barcelona vs Sevilla 4-0, Luiz Suarez Cetak Gol Fantastis

Barcelona langsung tancap gas sejak pluit sesi pertama dibunyikan, akan tetapi serangan pertama malah dicapai Sevilla dalam menit ke-5 kala Ocampos mengirim crossing serta sempat bikin Ter Stegen kelabakan, sang penjaga gawang sukses menangkal bola akan tetapi bola muntah dihajar oleh Banega serta masih sukses ditangkap penjaga gawang Barca itu.

Gerard Pique hampir buka keunggulan dalam menit ke-17 disaat Dembele kembalikan bola ke tengah kotak penalti selesai sepak sudut. Sayangnya sepakan Pique langsung menuju ke pelukan penjaga gawang Tomas Vaclik.

Akan tetapi Sevilla dikagetkan oleh gol fantastis yang dibuat oleh luis Suarez dalam menit ke-27, tiga bek klub tamu ternganga lihat kedahsyatan Suarez kala menyongsong bola crossing Nelson Semedo dengan sepakan salto keras membobol gawang Vaclik, score 1-0 Barca pimpin.

Tidak lama setalah itu dalam menit ke-32 giliran Arturo Vidal yang cetak gol buat skuat Catalan. Barca mainkan tiki-taka di pinggir kotak penalti Sevilla, Arthur mengirim bola ke depan gawang yang seterusnya ditempatkan oleh Vidal masuk ke gawang Sevilla. Selesai lihat VAR lantaran kecurigaan offside akan tetapi pada akhirnya wasit lihat gol Vidal tak ossfide lantaran ada Navas di depannya, score 2-0 Barca menjauh.

Selang tiga menit lalu dalam menit ke-35, Ousmane Dembele giliran memposisikan namanya di papan score serta mengubah posisi berubah menjadi 3-0. Dembele diam-dia menerobos masuk kotak penalti Sevilla serta kalahkan sang penjaga gawang. Tiada gol penambahan sampai sesi pertama selesai dengan score 3-0.

Di sesi ke-2 Barcelona bermain lebih enjoy namun tajam dalam serangan mereka. Luuk de Jong hampir cetak gol pertama Sevilla dalam menit ke-48, namun dia kurang mujur. Dia sukses mengambil bola dari Todibo di pinggir kotak penalti Barca serta hanya butuh kalahkan Ter Stegen, akan tetapi tembakannya menerjang tiang gawang!

Sevilla menambah tempo permainan serta sejumlah kesempatan terbentuk lewat upaya Ocampos. Lionel Messi pula gak tinggal diam, dia menari-nari melalui sejumlah pemain Sevilla serta membebaskan shooting yang perlu bikin penjaga gawang Vaclik terbang amankan gawangnya.

Serta dalam menit ke-78 Lionel Messi pada akhirnya cetak gol pula! Sepakan bebas Messi melejit melalui pagar betis serta bola hampir ditangkis Vaclik, bola masuk gawang Sevilla serta mengubah posisi berubah menjadi 4-0.

Sayang kompetisi di antara Barcelona versi Sevilla ini diwarnai dengan dua kartu merah buat Araujo serta Dembele selesai carut-marut berlangsung di menit-menit akhir kompetisi selesai pelanggaran Araujo pada Hernandez. Kartu kuning pula dikirimkan oleh wasit buat Busquets.

Tiada gol penambahan sampai kompetisi selesai, Sevilla tidak sukses manfaatkan kelebihan pemain di menit-menit akhir kompetisi. Hasil Barcelona versi Sevilla ditutup dengan score akhir 4-0.

Formasi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Jean-Clair Todibo, Gerard Pique, Nelson Semedo; Arthur, Frenkie de Jong, Arturo Vidal; Lionel Messi (c), Luis Suarez, Ousmane Dembele. Cadangan: Sergio Busquets, Neto, Antoine Griezmann, Jordi Alba, Ronald Araujo, Ansu Fati, Ivan Rakitic.

Sevilla (4-3-3): Tomas Vaclik; Jesus Navas (c), Diego Carlos, Daniel Carrico, Sergio Reguilon; Ever Benega, Fernando, Oliver Torres; Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Nolito. Cadangan: Jules Kounde, Joan Jordan, Munir El Haddadi, Nemanja Gudelj, Javier Hernandez, Yassine Bounou, Sergio Escudero.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *