Hasil Southampton vs Chelsea 1-4 Kemenangan Ke-4 Berturut-turut

Hasil Pertandingan

BolaBesar.com – Hasil Southampton vs Chelsea berakhir dengan skor 1-4 pada Minggu (6/10) malam yang disebut kemenangan ke-4 The Blues dengan cara berturut-turut.

Chelsea sukses menuliskan kemenangan ke-4 berturut-turut mereka di semua laga seusai menang 1-4 di kandang Southampton pada arena Liga Inggris hari Minggu malam. Penyerang muda mereka Tammy Abraham terus mengamuk dengan gol kedelapannya di Premier League dengan dua gol lain disumbangkan Mason Mount serta N’Golo Kante. Tuan-rumah The Saints membalaskan satu lewat Danny Ings, pemain yang diketahui suka cetak gol menantang team-team raksasa enam besar Premier League. Hasil Southampton versus Chelsea 1-3 akhir set pertama sebelum satu menit mendekati pertandingan selesai Michy Batshuayi memberikan tambahan satu gol.

Hasil Southampton vs Chelsea 1-4 Kemenangan Ke-4 Berturut-turut

Hasil Southampton vs Chelsea 1-4 Kemenangan Ke-4 Berturut-turut

Kemenangan 1-4 di kandang Southampton ini sebagai kemenangan ke-4 skuat Frank Lampard di semua tipe laga. Seusai kekalahan 2-1 di tangan Liverpool pada tanggal 22 September lalu (yang gak butuh disinggung sebetulnya sebab menyakitkan hati), The Blues berturutan menang seperti berikut:

  • 7-1 melawan Grimsby Town di arena Piala Liga 26 September
  • 2-0 melawan Brighton di arena Premier League 28 September
  • 1-2 melawan Lille di kandang Lille di arena Liga Champions 3 Oktober
  • 1-3 Minggu malam di kandang Southampton

Sebelum golnya ini malam saja Tammy Abraham telah memesona pelatih The Three Lions Gareth Southgate kalau dia layak memperoleh tempat di skuat senior Inggris. Penampilannya bakal kian menetapkan opini sang eksekutif timnas.

Sebetulnya tidak cuman Abraham serta Mason, ada lagi satu pemain hasil akademi junior Chelsea yang diorbitkan dibawah bimbingan Frank Lampard, ialah Fikayo Tomori. Dia turun juga jadi starter pada pertandingan ini malam. Tiga pemain muda serta dua salah satunya cetak gol. Serius skuat yang menjanjikan serta penentuan pemain junior bakal menyenangkan bos Chelsea yang kurang sukai dengan pembelian besar pemain bergaji mahal.

Kemenangan Chelsea telah diramalkan sebab Southampton miliki rekor kandang yang tidak baik musim ini, cuma Watford yang punyai catatan kandang lebih tidak baik dari The Saints. Dari tiga liga domestik di kandangnya sebelumnya, skuat bimbingan Ralph Hasenhuttl itu kalah kedua kalinya serta draw 1 kali. Ketiganya ialah seperti berikut:

  • 1-2 melawan Liverpool 17 Agustus
  • 1-1 versus Manchester United 31 Agustus
  • 1-3 dengan Bournemouth 21 September.

Southampton baru menang kedua kalinya dari 20 pertemuan Liga Inggris terkininya versi Chelsea (D6, L12) serta tanpa ada kemenangan dalam tujuh laga paling akhir. The Blues menang sembilan kali dari 12 tandang mereka ke St Mary’s Fase (D2, L1), termasuk juga empat peluang paling akhir berturutan.

Chelsea menginginkan kemenangan tandang ke-tiga berturut-turut di arena Liga Inggris untuk pertama-tamanya sejak mulai Desember 2018. pasukan Frank Lampard itu cuma menang empat dari 12 pertandingan teranyarnya di Premier League (D5, L3).

Apa yang menarik dari tampilan club London ini ialah banyaknya kecurian mereka yang raih 27 gol waktu tandang liga sepanjang tahun 2019. Cuma Watford, dengan 33 gol, yang kemasukan tambah banyak. Musim ini saja mereka telah kecurian 13 gol, terjelek antara 10 klub paling atas Liga Inggris. Dua klub yang menuliskan kemasukan tambah banyak ialah Norwich City (21) serta Watford (20).

Terutama pada set pertama pertandingan di St Mary’s Fase ini memamerkan kekurangan di barisan belakang ke-2 kesebelasan. Pada set ke-2 tempo sedikti mengalami penurunan, mungkin banyak pemain telah kepayahan dengan tempo tinggi pada paruh pertama. Cuma ada tiga kesempatan emas keseluruhan di ke-2 ujung lapangan. Menit 49 contohnya. Satu umpan dari Willian sampai ke Hudson-Odoi serta dia menyerang ke untuk tembak mendatar, cuma untuk digagalkan oleh pergerakan kaki penjaga gawang Angus Gunn. Seterusnya perselisihan sejumlah belas detik satu sepak sudut oleh Jorginho disundul oleh Kurt Zouma namun melebar. Dua kesempatan emas The Blues dalam jarak dekat!

Cuma dalam kurun waktu sembilan menit lantas giliran Ward-Prowse yang ambil sepakan bebas beresiko yang sukses melalui barisan manusia namun melayang-layang ke atas mistar. Serta dalam menit 68 satu serangan Chelsea nyaris saja membuahkan gol bunuh diri seusai dicegat oleh Maya Yoshida serta melayang-layang dikit di atas mistar gawangnya sendiri.

Mendekati semenit sebelum pluit panjang, Basthuayi memberikan tambahan satu gol untuk The Blues. Hasil Southampton versus Chelsea selesai 1-4 serta dengan begitu N’Golo Kante serta sobat-sobat sukses naik ke tempat ke lima klassemen dengan point 14, kalah perselisihan gol dari Leiceste City barusan malam kalah 2-1 oleh Liverpool.

Formasi Susunan Southampton vs Chelsea
Southampton (4-2-2-2): Gunn; Bertrand, Bednarek, Yoshida, Valery; Hojbjerg, Romeu; Ward-Prowse, Redmond; Ings, Long. Subs: McCarthy, Stephens, Adams, Arsmtrong, Boufal, Obafemi, Danso.

Chelsea (4-2-3-1): Arrizabalaga; Azpilicueta, Zouma, Tomori, Alonso; Kante, Jorginho; Willian, Mount, Hudson-Odoi; Abraham. Subs: Caballero, Christensen, Barkley, Kovacic, Pulisic, Batshuayi, James.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *