James Rodriguez Disarankan Pergi dari Real Madrid dan Gabung Atletico Madrid (1)

James Rodriguez Disarankan Pergi dari Real Madrid dan Gabung Atletico Madrid

Berita Bola Liga Spanyol

Bolabesar.com – Hari esok gelandang Tim nasional Kolombia, James Rodriguez, di Real Madrid masih gak menentu. James sering diberitakan bakalan pergi dari Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Mulai sejak pulang dari jaman pinjaman dari Bayern Munchen pada musim panas tahun ini, pemain berumur 28 tahun itu kesukaran tembus scuad pokok Real Madrid.

James cuma jadi starter dalam empat pertandingan di La Liga musim ini. Dengan kontraknya yang usai pada Juni 2021, Los Blancos dapat menjualnya dalam beberapa waktu akan datang.

Atletico Madrid semata-mata satu diantara team yang dihubungkan dengan kepindahnya Rodriguez. Dua club Premier League, Arsenal serta Everton, memantaunya.

Eks pemain Tim nasional Kolombia, John Restrepo, berasa geser ke Ateletico sangatlah logis buat James. Lantaran, si butuh mendapatkan club serta manager yang yakin dengannya.

“James yakni pemain hebat yang merasakan kesukaran, apa yang mereka ungkapkan terkait ia, apa yang mereka spekulasikan yakni suatu hal yang tidaklah terlalu positif, akan tetapi ia mempunyai kemampuan, ” kata Restrepo pada Caracol.

“Kalau James Rodriguez pergi dari Real Madrid serta ia berbarengan seseorang pelatih yang mengakui dianya sendiri, ia dapat main lewat cara normal. Ia telah ada sepanjang tahun serta tahu apa yang dipertaruhkan, ” paparnya.

Harus Bermain

James Rodriguez Disarankan Pergi dari Real Madrid dan Gabung Atletico Madrid

Menurut Restrepo, Rodriguez harus kembali lagi main lewat cara teratur. Dengan demikian, si pemain dapat mendapat kembali lagi keyakinan dianya sendiri.

“Ia sudah ada di Eropa sepanjang tahun serta masuk dengan Atletico bisa menjadi penting. Apa yang ia perlukan yakni main, buat punya keyakinan diri lagi, buat membekap demikian banyak perihal yang disebut terkait ia di luar lapangan serta mempersembahkan dianya sendiri cuma buat main.”

“Kalau Anda mendapatkan support dari pelatih, dari club yang buka pintu buat Anda, itu berikan Anda peluang buat main, itu yang Anda perlukan. Seseorang pemain tidak dengan pertandingan tidak serupa. Kalau ini berlangsung serta ia memakai peluang itu, itu dapat penting untuknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *