Kerap Diisukan Hengkang, Lucas Paqueta Pastikan Masih Betah di AC Milan

Berita Bola Liga Italia

Bolabesar.com – Minim andil bikin Lucas Paqueta acapkali dimaksud akan dipasarkan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tetapi, Paqueta pastikan akan bertahan di Milan.

Pemain dari Brasil itu ditebus I Rossoneri dari Flamengo pada 10 Oktober 2018 dengan patok 35 juta euro (Rp 566 miliar). Tetapi, Lucas Paqueta baru sah masuk dengan AC Milan pada Januari 2019.

Tampil sangat bagus bersama-sama Flamengo, Paqueta diinginkan sanggup berubah menjadi jagoan Milan di titik tengah. Ia diperkirakan akan mengulang prestasi seniornya di Tim nasional Brasil, Kaka, yang sukses menggapai lima piala juara dengan seragam Merah-Hitam.

Namun, Lucas Paqueta kesusahan perlihatkan perform terbaik bersama-sama AC Milan. Pada musim yang lalu, ia cuma cetak 1 gol serta dua assist dari 17 laga di seluruhnya tempat.

Mengenai musim ini, Paqueta membuat satu assist dari 19 laga. Ia kalah berkompetisi dengan Hakan Calhanoglu yang paling sering datang untuk mendiami titik tengah.

Keadaan itu bikin pemain berumur 22 tahun itu diberitakan akan dilepaskan AC Milan ke club lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Fiorentina, Paris Saint-Germain, serta Juventus dimaksud siap menebus Lucas Paqueta dari Milan.

Bahagia di AC Milan

Kerap Diisukan Hengkang, Lucas Paqueta Pastikan Masih Betah di AC Milan

Meskipun demikian, Paqueta malas keluar dari Milan. Diakuinya bahagia serta berkeinginan menggapai titel juara bersama-sama AC Milan.

“Milan bermakna rumah baru untuk saya. Saya mengharapkan selalu untuk amat bahagia di sini, serta dapat memberikannya segala hal buat menang dengan club bersejarah ini, ” papar Paqueta.

“Saya sukai berubah menjadi sisi dari Milan, saya sukai makanan di Italia serta keindahan bahasa Italia. Tentunya, saya merindukan Brasil, terlebih keluarga serta kawan saya, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *