Liverpool Lega, Mohamed Salah Tidak Di panggil Tim nasional Mesir

Liverpool Lega, Mohamed Salah Tidak Di panggil Tim nasional Mesir

Berita Bola

BolaBesar.com – Liverpool nampaknya dapat bernafas lega masuk periode repot musim ini. Karenanya Mohamed Salah gak di panggil Tim nasional Mesir buat pertandingan pertemanan menantang Botswana.

Salah mula-mula masuk dalam tim Mesir yg diasuh eksekutif baru, Hossam El-Badry, buat interval internasional pada Oktober ini. Ditambah lagi, Salah sudah mendapatkan ban kapten.

Ini ada sehabis terdapatnya pertikaian di antara pemain berumur 27 tahun itu serta timnas, dimana Salah sempat mempublikasikan suatu pesan rahasia di account Twitter bulan yang lalu yg keluarkan bunyi, ‘apapun yg mereka kerjakan buat coba merubah cinta saya pada Mesir, mereka tidak berhasil’.

Nampaknya tidak ada soal di antara Salah serta Federasi Sepakbola Mesir (EFA), walaupun El-Badry hendak memutuskan buat istirahatkan bekas bintang AS Roma itu buat laga pertamanya jadi pelatih Mesir.

Mesir dapat berjumpa Botswana dalam suatu pertandingan pertemanan yg diagendakan dengan buru-buru di Kairo pada 14 Oktober waktu depan. Tetapi, Salah malahan dapat mendapatkan istirahat singkat buat menjauhkan kegelisahan luka.

EFA mengonfirmasikan dalam suatu pengakuannya minggu ini, El-Badry sudah mengabari bintang Liverpool bernomor punggung 11 itu buat ‘menanyakan kesehatannya serta paham seberapa jauh dorongan yg dirasa Salah karena padatnya skedul laga bersama-sama klubnya’.

Menurut El-Badry, sehabis bicara dengan Salah, dia juga memutuskann kalau bekas pemain Chelsea itu ‘mungkin membutuhkan periode istirahat buat melindunginya dari komplikasi di waktu depan’.

Menurut Egypt Today yg dikutip thisisAnfield.com, Salah yg telah kantongi 67 caps bersama-sama Tim nasional Mesir itu sudah dicoret dari daftar tim Mesir yg dapat mainkan pertandingan pertemanan bulan ini.

Ini menegaskan, Salah dapat diistirahatkan mendekati tandang the Reds ke Old Trafford serta berjumpa Manchester United di Liga Premier pada 20 Oktober 2019. Salah sendiri telah nikmati berlibur pendek saat berlibur di bulan September, sebab Mesir tidak miliki skedul berlaga, serta masuk dengan Sadio Mane di Melwood buat berlatih saat Jurgen Klopp menyongsong kembali tim awalannya.

Mane sendiri dapat pergi buat tekuni pekerjaan internasional bulan ini, sebab Senegal dapat berjumpa Brasil di Singapura pada 10 Oktober, dimana dua partnernya di Liverpool: Fabinho serta Roberto Firmino, terhitung pada banyak pemain klub yg berseberangan.

Ketentuan buat membuat pertemanan di Asia tentunya ditanyakan, mengingat sebagian besar pemain di ke-2 klub banyak yg merumput di Eropa; serta Brasil juga berjumpa Nigeria pada 13 Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *