Marco Asensio Siap Kembali Jadi Pemain Baru Real Madrid

Berita Bola

Bolabesar.com – Real Madrid dapat mempunyai ‘pemain baru’ misal La Liga 2019-2020 dilanjut Juni akan datang. Marco Asensio siap kembali lagi serta sudah diterima dengan minat oleh club.

Marco Asensio seakan hilang dari scuad Real Madrid pada musim 2019-2020. Karena, pemain berumur 24 tahun itu belum mainkan satu lantas pertandingan sah berbarengan club. Marco Asensio harus tidak hadir lama sebab luka.

Marco Asensio memperoleh luka kronis dalam sesion pramusim, yang pasti pada 24 Juli 2019. Asensio luka lutut disaat Real Madrid melakoni pertandingan uji-coba pramusim menantang Arsenal di Amerika Serikat.

Sejak mulai itu, Marco Asensio hilang dari scuad penting. Eks pemain Mallorca harus melakoni pemulihan mendalam. Marco Asensio melakoni operasi serta proses panjang buat dapat sembuh dari cederanya.

Saat ini keadaan Marco Asensio terus lebih baik. Dengan analisis La Liga kembali lagi diawali 8 Juni 2020, sesuai sama instruksi pemerintah Spanyol, karena itu masihlah ada kesempatan buat Marco Asensio sembuh serta kembali lagi main.

Masih ada 11 pertandingan La Liga tinggal buat si ‘pemain baru’, Marco Asensio.

Marco Asensio memang tidak sembuh 100 % serta perlu waktu buat sampai level terbaik. Tapi, kembalinya pemain 24 berubah menjadi berita bagus buat Real Madrid. Karena, ia dapat berubah menjadi pemecahan di titik depan Los Blancos.

Marco Asensio dapat main buat banyak urutan. Ia dapat main untuk striker, dimana ia benar-benar diperlukan sebab luka Cedera Jovic serta Mariano Diaz. Marco Asensio dapat melapisi Karim Benzema sebagai unggulan.

Tidak hanya itu, Marco Asensio bisa juga main di urutan winger. Gareth Bale yang tak segera tampil baik berbarengan Real Madrid akhir-akhir ini harus siaga dengan pulihnya Marco Asensio. Karena, mungkin sangat andil pemain dari Wales itu diambil Marco Asensio pada tersisa pertandingan musim 2019-2020.

Sambutan Hangat Zinedine Zidane dan Florentino Perez

Marco Asensio Siap Kembali Jadi Pemain Baru Real Madrid (1)

Dua orang yang sangat suka dengan pulihnya Marco Asensio yaitu Zinedine Zidane serta Florentino Perez. Buat Zidane, pribadi Marco Asensio paling penting serta ia tak pernah menyangsikan kemampuannya. Nama Marco Asensio moncer berbarengan Real Madrid di bawah kendali Zidane pada 2016 saat kemarin.

Florentino Perez juga sayang terhadap Marco Asensio. Minggu yang lalu, si presiden club lewat cara teristimewa hadir ke kamp latihan club. Ada tiga orang yang dibawa bicara: Zidane, Sergio Ramos, serta Marco Asensio.

Alamiah apabila Perez membawa bicara Zidane serta Ramos. Mereka yaitu pelatih serta kapten club. Tapi, Marco Asensio berubah menjadi pribadi khusus. Karena, Perez dari sejak awal meyakini pribadi Marco Asensio dapat bikin Real Madrid move on dari Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *