Marcus Rashford Akan Selalu Kenang Gol Perdana Bersama Manchester United

Berita Bola Liga Inggris

Bolabesar.comMarcus Rashford cetak gol pertamanya bersama-sama Manchester United waktu bertemu Midtjylland di Liga Europa. Rashford akui selalu kembali kenang gol bersejarah itu.

Hadapi Midtjylland pada putaran kedua 32 besar Liga Europa 2015-2016 di Old Trafford, 25 Februari 2016, Marcus Rashford tampil semenjak menit awal.

Laga itu jadi partai kiprah Rashford bersama-sama MU. Saat itu, ia baru berumur 18 tahun serta dengan status pemain termuda di tim The Red Devils.

Walau demikian, Rashford sukses cetak 2 gol, yaitu di menit ke-64 serta 75′. Gol pertama kalinya terbentuk melalui penuntasan akhir yang mematikan, sesudah terima umpan dari Juan Mata.

Manchester United juga menang 5-1 atas Midtjylland. 3 gol MU yang lain dikandangkan Nikolay Bodurov di menit ke-32, Ander Herrera menit ke-87, serta Memphis Depay menit ke-90. Mengenai gol Midtjylland dikandangkan Pione Sisto di menit ke-27.

Penyerang Penting

Marcus Rashford Akan Selalu Kenang Gol Perdana Bersama Manchester United (1)

Mulai sejak itu, Marcus Rashford menjelma jadi satu antara pemain penting di Team Setan Merah. Ia telah cetak 64 gol dari 201 performa selama ini, 10 gol dari 38 laga untuk Tim nasional Inggris.

Khasnya, dari banyaknya gol itu, Rashford tidak dapat lupakan gol pertama kalinya yang demikian istimewa. “Anda ketahui, tiap gol kemudian, tidak ada yang sama dengan gol pertama, ” papar Rashford di situs sah Manchester United.

“Saya cuma bersyukur, benar-benar, punyai peluang bermain untuk Manchester United serta dapat cetak gol seperti diantaranya dalam kiprah saya, ” katanya.

Selanjutnya, Rashford diharap pilih satu peristiwa paling susah dilalaikan dalam profesinya bela MU selama ini. Diakuinya terdapat beberapa peristiwa penting, tapi piala Piala FA 2016 adalah salah satunya yang tidak gampang diacuhkan.

“Jelas ada banyak peristiwa. Saya akan menyebutkan final Piala FA, saat kami memenangkannya pada 2016. Itu salah satu peristiwa yang mencolok, karenanya piala pertama saya, ” sambung Rashford.

“Saya sebetulnya baru bermain pada pertengahan musim waktu itu. Saya mengawali musim di Youth Cup lalu menyelesaikannya dengan memenangkan Piala FA, jadi rasa-rasanya mengagumkan, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *