Pemain Premier League yang Tolak Berlatih Layak untuk Dipotong Gajinya

Berita Bola Liga Inggris

Bolabesar.comPremier League musim ini diagendakan kembali lagi berguling pada 12 Juni akan datang. Akan tetapi infonya, beberapa pemain menampik untuk jalani latihan lantaran takut dengan ultimatum virus corona.

Lanjutan Premier League musim ini cukup unik serta jelas semakin sukar. Sewaktu beberapa pemain di Serie A serta La Liga bergairah untuk jalani latihan serta pingin kembali lagi bermain, beberapa pemain Premier League malahan dipenuhi rasa cemas.

Utamanya, beberapa pemain itu cemas untuk berlatih kembali lagi, ditambah lagi bermain. Walau situasi saat ini udah lebih bagus, mereka mengerti virus corona masih menghantui. Rasa bingung taklukkan kangen mereka pada sepak bola.

Rumor ini kembali lagi dinyatakan oleh satu antara pejabat club Premier League pada Sky Sports. Pejabat yang menampik dikatakan namanya itu mengatakan keadaan sekarang ini termasuk aneh, serta tidak pernah berlangsung awalnya.

Ia memperjelas bila pemain risau serta tidak ingin berlatih, semestinya mereka tidak usah dibayar. Meskipun demikian, ia tidak paham apa perihal demikian tertulis dalam kontrak.

“Saya benar-benar terasa mereka tidak usah dibayar. Kami tidak paham pastinya apa keadaan ini tertulis dalam kontrak mereka saat ini, ” papar narasumber itu.

“Bila Anda menanyakan pada beberapa orang dijalan: apa mereka pengen berlatih serta bermain sepak bola hadapi musuh yang diuji (COVID-19) kedua kalinya satu pekan serta mendapat bayaran 60 ribu poundsterling per minggu, saya percaya mereka pengen, ” susulnya.

Kembali Berlatih Secara Bertahap

Pemain Premier League yang Tolak Berlatih Layak untuk Dipotong Gajinya (1)

Minggu ini, kebanyakan club mengharap beberapa pemain mereka udah kembali lagi serta siap berlatih, walau mesti lewat cara kontinyu. Akan tetapi, narasumber Sky Sports itu kembali lagi membuka realitas, terbanyak cuma ada 50 prosen pemain yang siap berlatih.

“Saya mengharap kami dapat berlatih kembali lagi dalam group kecil minggu ini. Idenya merupakan berlatih kontinyu, hingga selanjutnya berlatih penuh dalam satu pekan, ” ujarnya.

“Saya menerka kebanyakan, bila tak semua, pemain kami bakal kembali lagi minggu ini. Akan tetapi, beberapa dari mereka yang cemas untuk bermain serta berperan adu fisik pada session latihan.”

“Saya sangka ada seputar 40-50% pemain, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *