Presiden PSG Terang-terangan Puji Cristiano Ronaldo, Kode Ingin Memboyongnya dari Juventus?

Berita Bola Transfer

Bolabesar.com – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, dengan blak-blakan memberikan pujian Cristiano Ronaldo jadi pemain yang mempunyai determinasi unik. Tanggapan Al-Khelaifi langsung mengakibatkan pertaruhan perihal animo PSG membopong Ronaldo dari Juventus.

Cristiano Ronaldo sempat ditautkan dengan PSG pada waktu dulu. Club raksasa Prancis itu juga tunjukkan sanggup membopong beberapa pemain papan atas seperti David Beckham, Neymar, Zlatan Ibrahimovic, serta Kylian Mbappe.

Sekarang ini, Ronaldo masih terkait kontrak di Juventus sampai 2 tahun ke depan. Waktu kontraknya habis di Turin, dia bakal berumur 37 tahun.

Meskipun gak lagi muda, juara lima penghargaan Ballon d’Or itu masih membela perform kompetitifnya. Kekuatan bekas pemain Real Madrid serta Manchester United itu ibarat gak tergerus umur.

Ronaldo udah merasai titel juara liga di Inggris, Spanyol, serta Italia, dan mengumpulkan lima trophy Liga Champions. Jadi, siapa yang berani menanggung ia gak mau merasai gelar liga di Prancis berbarengan PSG?

Nasser Al-Khelaifi sekalipun gak berupaya tutupi ketakjubannya pada Cristiano Ronaldo. “Tahun buat tahun ia memberikan determinasi unik, ciri-ciri yang benar-benar gemilang, ” kata Al-Khelaifi terhadap France Football, seperti ditulis Mirror, Selasa (19/5/2020).

“Ia masih terpacu oleh gairagnya buat menaikkan diri sehari-hari serta selamanya memajukan kekuatan terbaik. Saya memuji impian gak mengenal letih itu. Ia contoh hebat buat semua olahragawan pada hari esok, ” tambah Al-Khelaifi.

Bisa Ikuti Jejak Beckham dan Ibrahimovic

Presiden PSG Terang-terangan Puji Cristiano Ronaldo, Kode Ingin Memboyongnya dari Juventus_

Bila PSG sanggup menyelamatkan tanda-tangan Ronaldo pada hari esok, jadi pemain Portugal itu menuruti langkah dua bekas pemain Manchester United, Beckham serta Ibrahimovic.

Al-Khelaifi pun memberikan pujian efek dua pemain itu buat club.

“Bila melihat kembali lagi semua pemain yang sempat masuk dengan kami mulai sejak awal tekad kami berbarengan PSG, saya masih dapat mengingat ciri-ciri, kepemimpinan, kharisma, serta kekuatan Zlatan Ibrahimovic, ” kata Al-Khelaifi.

“Ia selamanya main bagus. Sewaktu kondisi tuntut seseuatu darinya, dia paham langkah buat ambil kendala di depannya, ” tambah si Presiden PSG.

Beckham cuma main semasa 1/2 musim di PSG pada 2013. Akan tetapi, di mata Al Khelaifi, pemain Inggris itu mempunyai pengaruh besar.

“Walau dia cuma sesaat di PSG, ia memberi dampak transformatif buat club kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *