Real Madrid, Bayern Munchen, dan Inter Milan Berencana Gelar Laga AmalReal Madrid, Bayern Munchen, dan Inter Milan Berencana Gelar Laga Amal

Real Madrid, Bayern Munchen, dan Inter Milan Berencana Gelar Laga Amal

Berita Bola Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol

Bolabesar.com – Tiga club elite Eropa, Real Madrid, Bayern Munchen, serta Inter Milan tengah merencanakan menyelenggarakan pertandingan amal bertopik European Solidarity Cup. Kejuaraan itu bakal digelar pada 2021 akan datang.

Walau begitu, belumlah juga dapat ditegaskan tanggal berlangsungnya laga itu. Yang tentu pertandingan akan diselenggarakan saat pendukung udah mendapat lampu hijau buat ada ke stadion.

Gagasannya, bakal ada tiga laga yang terjadi. Adu pertama merupakan Real Madrid bertemu Inter Milan di Santiago Bernabeu. Setelah itu Inter bakal melayani Bayern Munchen di Giuseppe Meazza, serta paling akhir Bayern melayani El Real di Allianz Tingkat.

Kedepannya semua dana yang terkumpul bakal disumbangkan pada tenaga kedokteran, yang sekarang ini tengah bertarung buat menantang endemi virus corona di Italia serta Spanyol.

“Endemi virus corona udah memukul Eropa dengan keras, ” kata Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami udah merajut jalinan yang amat baik dengan beberapa club lewat banyak laga Liga Champions, serta udah merajut pertemanan dengan banyak dari mereka, ” sambungnya.

“Kami orang Jerman punyai jalinan yang amat spesial dengan ke dua negara itu, Italia serta Spanyol. Ke dua negara merupakan maksud berlibur favorite kami, ” ujar legenda Bayern Munchen itu.

Mengundang Tenaga Medis

Real Madrid, Bayern Munchen, dan Inter Milan Berencana Gelar Laga Amal (1)

Kecuali akan didatangi pendukung, laga itu juga mengundang tenaga kedokteran ke stadion. Bayern merencanakan mengundang lima ribu perawat serta dokter ke Allianz Ajang, waktu hadapi Real Madrid.

“Ke-3 club mau membuktikan pada beberapa pahlawan ini kebersamaan kami, rasa hormat kami serta terima kasih kami, ” bunyi pengakuan sah Real Madrid.

“Ke-3 club mau meneruskan pesan kebersamaan serta persaudaraan pada beberapa orang Eropa, ” lanjut pengakuan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *