Keinginan Real Madrid Mendatangkan Paul Pogba Menimbulkan Pro dan Kontra

Berita Bola

Bolabesar.com – Real Madrid telah dirumorkan buat datangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu semenjak musim 2018-2019 waktu lalu. Dengan cara kwalitas, tak ada yang dikuatirkan dari Paul Pogba. Akan tetapi, nyatanya terus ada pro serta kontra dari gagasan ini.

Paul Pogba tunjukkan sikap ingin rubah dari Manchester United pada awal musim 2019-2020. Pemain berasal dari Prancis itu dengan cara terbuka ingin bela club yang berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara.

Akan tetapi, Manchester United tidak melepas Paul Pogba. Harga yang mahal pun bikin pemain berumur 27 tahun itu kesusahan buat rubah club. Real Madrid serta Juventus menimbang dengan serius harga 150 juta pounds buat Paul Pogba pada awal musim yang lalu.

Kelanjutannnya, Paul Pogba tak rubah ke club mana lantas pada musim 2019-2020. Ia terus main di Manchester United. Akan tetapi, pemain berasal dari Prancis merasakan nasib naas lantaran luka berturut-turut menimpanya.

Pengganti Cristiano Ronaldo

Pengganti Cristiano Ronaldo

Uli Stielike, bekas pemain Real Madrid, menilainya Paul Pogba tak pas buat Real Madrid. Dengan cara tehnis, Paul Pogba wajar main di Real Madrid. Akan tetapi, ia bukan pemain yang sekarang diperlukan Los Blancos.

“Bila Anda ingin kembali lagi inspirasi Los Galactico, barangkali ya, tetapi saya semakin menyenangi beberapa pemain yang rendah hati dengan kepandaian yang mau berikan pengorbanan besar buat team,” tutur Uli Stielike terhadap AS dilansir dari Goal International.

Akan tetapi, suport tiba dari bekas pemain Tim nasional Prancis, Christophe Kirarry. Ia memandang Real Madrid dibutuhkan tenaga semakin muda di posisi tengah buat gantikan Cedera Modric yang telah uzur, serta Paul Pogba pemecahannya.

“Pogba dapat mengerjakannya. Ia merupakan bocah yang dapat membuat gol. Untuk saya, ia merupakan pemain yang baik buat berikan terhadap yang kurang dari Real Madrid,” kata Christophe Kirarry.

Uli Stielike memberikan tambahan Real Madrid harus lekas move on dari Cristiano Ronaldo. Pemain berasal dari Portugal berikan kenangan demikian indah maka dari itu sukar dilalaikan, namun Real Madrid harus segara bergerak.

“Cuma ada satu Cristiano Ronaldo. Itu penyebabnya saya memandang team mana lantas perlu waktu penyesuaian disaat sisi esensial dari team hilang,” tutur Uli Stielike.

Cristiano Ronaldo rubah ke Juventus pada awal musim 2018-2019. Pada awal musim 2019-2020, Real Madrid beli Eden Hazard jadi alternatifnya. Akan tetapi, Eden Hazard belum sanggup tampil terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *