Sudah Sebulan, Paulo Dybala Masih Terinfeksi Virus Corona

Sudah Sebulan, Paulo Dybala Masih Terinfeksi Virus Corona

Berita Bola Liga Italia

Bolabesar.com – Striker Juventus Paulo Dybala diberitakan belum pula sukses pulih dari virus corona COVID-19. Pemuda Argentina itu masih positif semakin dari 1 bulan.

Dybala kali pertama mengkonfirmasikan terkena virus corona COVID-19 pada 21 Maret kemarin. Saat itu Dybala mengakui dianya sendiri berbarengan sang kekasih Oriana Sabatini terjangkit virus corona COVID-19.

Bekas pemain Palermo itu jadi punggawa Juventus ke-tiga yang terjangkit virus corona COVID-19 sebelumnya setelah bek Daniele Rugani serta gelandang Blaise Matuidi.

Rugani serta Matuidi udah sejak mulai pertengahan April sudah pulih dari virus corona COVID-19. Tetapi Dybala diklaim El Chiringuito masih terkena virus yang awlanya datang dari Wuhan itu.

Dybala udah jalani tes virus corona COVID-19 sekitar 4x dalam enam minggu. Hasilnya semua tes tunjukkan masih positif virus corona COVID-19.

 

Tidak di Siplin

Sudah Sebulan, Paulo Dybala Masih Terinfeksi Virus Corona (1)

Ketimbang Rugani serta Matuidi, Dybala memang tak disiplin. Ia habiskan karantina berbarengan pacarnya. Dybala juga pernah mengupload video bermesraan dengan Sabatini. Sedang Rugani jalani karantina seseorang diri di hotel punya Juventus.

Untungnya walau masih positif, Dybala tak memberikan tanda-tanda benar-benar. Ia bisa bekerja seperti umumnya. Dybala dapat jalani tes darah buat pahami perubahan tubuhnya.

Dengan masih terkena virus corona Covid-19, Paulo Dybala terancam tak dapat main berbarengan Juventus waktu Liga Italia diawali lagi akhir Mei 2020.

Juventus direncanakan dapat mengawali lagi latihan pada 4 Mei sampai 18 Mei. Kalau belumlah pula sembuh, Dybala akan tidak turut latihan serta dapat ditinggal dari scuad yang mengawali lagi Serie A akhir Mei 2020.

Info video perkataan selamat ulang tahun buat Bola.com yang ke-5 dari Kurniawan Dwi Yulianto, Dellie Threesyadinda, dan banyak olahragawan serta pelatih di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *