Tanguy Ndombele Bikin Barcelona Patah Hati

Berita Bola Liga Inggris Liga Spanyol

Bolabesar.com – Ide Barcelona mendapat tanda-tangan gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, bakalan sukar terealisasi. Seperti ditulis The Telegraph, Ndombele tidak tertarik pergi ke Barca sebab masih senang di Spurs.

Barcelona dikabarkan bakalan membarui konstruksi team pada musim panas tahun ini. Pelatih Los Cules, Quique Setien, mau datangkan beberapa pemain yang dapat menempatkan pola permainannya dengan prima.

Satu pada nama yang tengah dibidik oleh El Barca merupakan Tanguy Ndombele. Pemain berumur 23 tahun itu disebut jadi gelandang muda terhebat yang dipunyai Tottenham Hotspur waktu ini.

Namun, sang gelandang diberitakan The Telegraph bakalan membuat Barcelona patah hati. Masalahnya Tanguy Ndombele belum punya niat untuk pergi dari Tottenham.

Berdasar laporan itu, Ndombele malas geser sebab menganggap urusannya berbarengan The Lilywhites masih jauh dari kata usai.

Semenjak geser ke Inggris, Ndombele persoalan tampil dengan berkelanjutan. Hasilnya sejumlah minggu sebelum Premier League diulur, ia semakin banyak duduk di kursi cadangan.

Bekerja lebih Keras

Tanguy Ndombele Bikin Barcelona Patah Hati (1)

Ndombele dikabarkan malas geser dari Tottenham dengan posisi jadi pemain tidak sukses. Oleh sebab itu, gelandang Tim nasional Prancis itu mau menunjukkan apabila dianya sendiri miliki kebolehan yang layak untuk bermain di Inggris.

Tanguy Ndombele sudah mengontak eksekutif Tottenham, Jose Mourinho, beberapa terakhir ini. Ia memohon peluang ke-2 pada sang eksekutif.

Ndombele mau menunjukkan apabila dianya sendiri merupakan pemain yang dapat dihandalkan Mourinho. Ia janji dapat kerja bertambah keras supaya bisa jadi lagi starter di team Tottenham Hotspur pada tersisa musim ini dan musim depan.

Tanguy Ndombele masih terkait kontrak yang panjang di Tottenham. Periode baktinya berbarengan club asal London Utara itu akan selesai pada 30 Juni 2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *