Tanpa Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, Atmosfer Manchester United Lebih Ayem (1)

Tanpa Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku, Atmosfer Manchester United Lebih Ayem

Berita Bola Liga Inggris

Bolabesar.com – Pimpinan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui atmosfer di Old Trafford udah tambah lebih ayem setelah Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku ganti ke Inter Milan.

Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez datang di Giuseppe Meazza dengan cara berbarengan musim panas tahun waktu lalu. Solskjaer menyebutkan ke-2 pemain jadi apel busuk di Manchester United.

“Lebih bagus ada lubang di scuad saya ketimbang punya seseorang brengsek. Watak terlalu penting. Kami yaitu club dalam satu lingkungan club, ” kata Solskjaer.

“Tentulah penting punya pemain yang mempunyai ego, namun ia mesti dapat menyesuaikan. Yang saya tidak sukai tahun yang kemarin, ada banyak jadwal personal yang tidak dapat diotak-atik hingga sampai libur musim panas.”

“Ego, setiap pemain pastinya mau bermain bisa lebih banyak, namun jika ingin sukses, mesti dapat menyesuaikan dengan keperluan club, mesti siap dimainkan ketika yang beda. Musim ini, untungnya sudahlah tidak ada apel-apel busuk, ” kata Solskjaer merujuk pada Lukaku serta Alexis.

Lukaku Termasuk Pembelian Berhasil Sir Alex Ferguson

Tanpa Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, Atmosfer Manchester United Lebih Ayem

Mulai sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada Mei 2013, Manchester United datangkan 33 pemain anyar ke Old Trafford. Dari ke-33 nama itu ada pemain yang sukses cemerlang, dianggap tidak baik, namun juga tidak sukses.

Ferguson menanggulangi The Red Devils saat 27 tahun. Di bawah arahan pria asal Skotlandia itu, Manchester United sukses menggapai 38 gelar juara, sejumlah salah satunya yaitu 13 gelar Premier League serta dua piala Liga Champions.

Bukan itu saja, Sir Alex Ferguson pula sukses membaluri beberapa pemain biar makin cemerlang, sejumlah salah satunya yaitu The Class of ’92 (David Beckham, Paul Scholes, Gary Neville, Phil Neville, Ryan Giggs, Nicky Butt), Ole Gunnar Solskjaer, Edwin van der Sar, Park Ji-sung, Wayne Rooney, serta pastinya Cristiano Ronaldo.

Lukaku dibeli dari Everton pada 2017 lalu dengan dana transfer capai 90 juta pounds. Hasilnya, dia dapat melepaskan 42 gol dari 96 performa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *