Ternyata Lionel Messi Pernah Hampir Bermain untuk Getafe

Berita Bola Liga Spanyol

Bolabesar.com – Presiden Getafe, Angel Torres, memaparkan kejadian menarik. Menurut Torres, timnya sempat hampir menghadirkan Lionel Messi.

Lionel Messi sekarang sudah berubah menjadi legenda hidup Barcelona. Dia pertama-tama tembus club penting Barca waktu berumur 17 tahun. Sejak mulai itu, pemain Argentina itu berubah menjadi mesin pencetak gol yang mematikan buat El Blaugrana.

Sampai kini Messi habiskan semuanya karir profesionalnya di Barcelona. Dia udah kira-kira 16 tahun menguatkan club senior El Blaugrana.

Tapi, rupanya di waktu dulu Messi hampir masuk dengan Getafe. “Ya, kami sempat pernah hampir merekrutnya (Messi), ” tutur Angel Torres pada Marca, Kamis (21/5/2020).

Torres menuturkan pada 2004 sempat pernah merayu Barcelona buat meminjamkan Messi pada mereka. Torres menyebutkan teamnya siap memberi peluang bermain buat Messi di club penting Getafe waktu itu.

Batal pada Saat-saat Akhir

Ternyata Lionel Messi Pernah Hampir Bermain untuk Getafe (1)

“Bila tidak salah itu pada tahun pertama atau ke dua Lionel Messi seusai tembus club penting Barcelona. Kami hampir meminjamnya dari Barcelona ketika itu.”

Tapi, Torres menyampaikan perjanjian pinjaman Messi itu gagal di beberapa menit akhir. Dia menyebutkan manager Barcelona waktu itu, Frank Rijkaard, tidak meluluskan La Pulga buat pergi dari Camp Nou.

“Selanjutnya, Rijkaard tidak meluluskan pinjaman itu berlangsung, serta kami cuma dapat berkhayal buat gunakan jasanya.” tuturnya.

Kontrak Messi di Barcelona sekarang udah mulai masuk tahap akhir. Kontraknya bakal selesai di Camp Nou pada 2021 waktu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *