Wolves Mengkhawatirkan Diogo Jota Jelang Melawan City

Wolves Mengkhawatirkan Diogo Jota Jelang Melawan City

Berita Bola

BolaBesar.comWolves khawatirkan situasi kesehatan Diogo Jota mendekati pertandingan Liga Inggris menantang club raksasa Manchester City esok.

Bos Wolves Nuno Espirito Santo mengatakan apabila Diogo Jota tetap dibawa untuk perjalanan menantang Manchester City. Sang pemain sudahlah tidak memperkokoh klub di dua pertandingan gara-gara luka kaki, satu waktu klub menaklukkan Watford score 2-0 di Premier League serta waktu mereka taklukkan Besiktas 1-0 di Liga Europa.

Wolves Mengkhawatirkan Diogo Jota Jelang Melawan City

Jota tidak terbang ke Turki, akan tetapi dapat menopang tim Nuno biarpun dikuatirkan berlaga musuh tim The Sky Blues. Nuno masih merisaukan situasi sang pemain serta masih butuh mengawasi perubahan Jota sebelum kompetisi waktu 20.00 WIB itu.

“Dia konsisten berupaya kerja di Wolverhampton. Ia tidak dengan keseluruhan berhenti main, akan tetapi kami masihlah harus menanti serta memandang bagaimana perubahan kesehatannya,” kata Nuno pada Express serta Star.

Mengenai skedul padat, Nuno mengatakan perjuangan skuadnya untuk selekasnya mungkin sembuh selesai terbang dari Turki semalam. Dia ingin banyak pemain konsisten siap menyongsong pertandingan esok di Stadion Etihad.

“Kami terbang dalam hari Jumat. Banyak pemain yang telah di turunkan semenjak awal sesi pertama tak kan lakukan banyak kesibukan.”

“Mereka semua dapat memulihkan diri, dengan aktif memulihkan diri bersama-sama pelatih kesegaran serta sesion pemulihan yang lain. Ini hari kami dapat menyiapkan diri untuk kompetisi esok.”

Nuno lakukan hal sama pada penjaga gawang Rui Patricio, Willy Boly, Conor Coady serta Romain Saiss dan pemain sayap Jonny Castro Otto serta Matt Doherty. Dia tidak mengulas seleksi pemain.

Disamping itu, tim City punyai problem pemain luka dengan playmaker Kevin De Bruyne tidak di turunkan gara-gara luka. “Dia tidak fit,” kata Pep Guardiola. “Setelah sela internasional baru ia siap. Konsisten bukan problem besarlah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *