Zinedine Zidane Peringatkan Real Madrid untuk Konsisten Membumi

Zinedine Zidane Peringatkan Real Madrid untuk Konsisten Membumi

Berita Bola

BolaBesar.com, RealMadrid – Kemenangan 4-2 atas Granada bikin Real Madrid masih nyaman bercokol di pucuk klassemen sesaat La Liga. Walaupun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memohon anak asuhannya untuk tidak jemawa.

Zinedine Zidane Peringatkan Real Madrid untuk Konsisten Membumi

Zinedine Zidane Peringatkan Real Madrid untuk Konsisten Membumi

 

Melayani Granada di Santiago Bernabeu pada pertandingan minggu ke-8 La Liga, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Madrid tampil yakin diri. Mereka juga sukses unggul 3-0 karena gol yang dikandangkan Karim Benzema (2′), Eden Hazard (45+1′), serta Cedera Modric (61′).

Pimpin tiga gol, pemain Los Blancos mulai meleng sampai selanjutnya Granada sanggup mengurangi tertinggal berubah menjadi 2-3. Dua gol Granada diciptakan Darwin Machis di menit ke-69 serta Domingos Duarte menit ke-77.

Gak ingin pertandingan selesai seimbang, Real Madrid menaikkan intensif serangan. Hasilnya, James Rodriguez cetak gol ke-4 Madrid di menit ke-90+2. Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol penambahan yang terbentuk.

Sukses mencapai tiga point bikin Los Blancos nyaman bercokol di pucuk klassemen sesaat La Liga dengan nilai 18. Real Madrid unggul empat point atas Granada yang ada di posisi ke dua.

Masih kuat mendiami urutan paling atas klassemen bikin El Real dijagokan akan memenangkan La Liga musim ini. Namun, Zinedine Zidane memperingatkan pemain Los Blancos untuk gak terlengah.

“Sekarang, tidak ada pertandingan yang ringan, Anda harus bertarung sejak mulai menit pertama,” kata Zidane.

“Kami dapat rasakan senang dengan semua pemain, kami suka sebab ada di pucuk klassemen, serta kami sadar perjalanan masih amat panjang serta kami harus kerja keras,” katanya.

Setelah duel kontra Granada, Real Madrid akan kembali berlaga pada 19 Oktober 2019 menentang Real Mallorca. La Liga serta persaingan Eropa yang lain akan interval sepanjang hampir dua minggu, sebab masuk interval internasional.

“Akan tetapi, akan ada sejumlah pemain yang penting menguatkan tim nasional semasing, serta hal semacam itu harus diterima sebab mereka tidak miliki peluang untuk istirahat,” lanjut legenda Real Madrid itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *